Pertemuan Bakhtiar Ahmad Sibarani Bersama Pengurus DPP JBMI

JBMI HUMBANG HASUNDUTAN -- Foto Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama pengurus DPP Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI).

JBMI telah melaksanakan serangkaian program di Tapanuli Tengah khususnya Barus dalam mendirikan Titik Nol Islam yang diresmikan oleh Presiden Jokowi dan disaksikan Ketua Dewan Ulama JBMI Buya Syeikh Ali Akbar Marbun yang juga Rais Syuriah PBNU dan Pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar.

"Jum'at, 29 September 2017
Ketua Jami'yah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Bapak Albiner Sitompul beserta rombongan melakukan audiensi/Silaturahmi dengan Bapak Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pertemuan ini merupakan silaturahmi dengan pemerintah daerah. Bapak Albiner H. Sitompul berharap pembangunan keagamaan maupun pembangunan Daerah jangan sampai menghilangkan jati diri dan karakter kepribadian kita.

Selain itu, Bapak Albiner Sitompul menyampaikan bahwa sesama Putera daerah mari saling mendukung untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.," tulis akun bupati (baca).

JBMI juga telah mendirikan yayasan titik nol Islam Barus. Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani sedang menggas universitas di Tapteng.

Tidak diketahui apakah dalam bentuk Universitas JBMI atau Muhammadiyah atau NU.

Post a Comment

0 Comments